Searching...
Friday, March 11, 2016

SUBANG KOTA SUBANG

SUBANG KOTA SUBANG

 


Perpindahan akan selalu hadirkan cerita baru dan hal-hal baru yang mungkin belum kita temukan di tempat sebelumnya. Perantauan tahun 2010 menginjakkan kaki di bumi pasundan, tepatnya di kota Bandung.

Adat jawa yang lekat harus menyesesuaikan lagi dengan adat baru yang entah seperti apa. Tapi entah selama kurang lebih lima tahun, yaaaaa lima tahun dari 2010 - 2015 ternyata kuat bertahan walau kadang berat badan naik turun..,hhe...

Entah apa yang membuat bertahan selama itu, apakah karena tanggungjawab menyelesaikan perkuliahan, atau hal lainnyaaa.hhe... Yang pasti hal-hal itu selalu dinikmati dan disyukuri.

Tahun 2015 akhir tepatnya bulan agustus, langkah merantau kembali berlanjut, kali ini masih dekat dengan kota sebelumnya....yaaaaa kota subang...Entah yang membawa apa, kadang orang bertanya, jawabanpun seadanya...hhe.... Mungkin memang sudah takdir saja ke sini...hhe

Yaaaaa...mungkin nanti akan ada cerita-cerita baru yang hadirr....hhe

"Bukan hal baru dengan masa depannya yang harus kita takutkan, tapi hal lama dengan masa lalunya yang harus kita khawatirkan"


 

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!