Searching...
Tuesday, April 29, 2014

PANDAWA NUSANTARA FOUNDATION

PANDAWA NUSANTARA FOUNDATION

Nah sob, pada kesempatan kali ini kita liat yuk semangat pemuda-pemuda indonesia yang ikun memajukan bangsa. Melalui yayasan yang dibentuk ini sebagai upaya membuat kebermanfaatan bagi sesama.

PANDAWA NUSANTARA Foundation adalah sebuah yayasan didirikan pada tahun 2013 oleh generasi muda bandung yang mempunyai cita-cita dan impian untuk memberikan karya yang terbaik untuk bangsa
Yayasan ini berorientasi pada  Edukasi, Ekologi, Ekonomi. Para pendiri Yayasan ini diantaranya Andri Yulianto Rosadi ST, MM, H Tb Andriana Pramudia…
Mereka secara bersama-sama bertindak dalam pelestarian warisan budaya, salah satunya budaya sunda. Selain itu, Yayasan ini juga membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar yang kurang mampu. Yayasan ini mengundang semua pihak yang berorientasi sama untuk ikut bergabung.
Menyuarakan pesan-pesan perdamaian ke seluruh masyarakat Indonesia agar dapat mencegah konflik merupakan tujuan dari yayasan ini. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai moral dan spiritual tanah pasundan yang menjunjung keharmonisan hidup dengan alam dan toleransi antar umat beragama.

VISI -  PANDAWA NUSANTARA FOUNDATION
Mengembalikan

MISI - PANDAWA NUSANTARA FOUNDATION
1.    Melalui karya nyata yang langsung terasa dan bermakna bagi generasi muda di indonesia.

2. Melakukan revitalisasi kehidupan ekonomi masyarakat pedesaan di sekitar dengan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan sosial dan budaya sehingga dapat menciptakan kehidupan yang harmonis dengan alam. Salah satu caranya adalah dengan memberikan budi pekerti menurut nilai-nilai budaya daerah setempat.








0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!