Searching...
Friday, March 21, 2014

Edit Blog

EDIT BLOG katakuonline.blogspot.com


Oke kali ini saya akan ngoceh lagi mengenai edit blog, ya sharing pengalaman saja. Yang sekiranya bosen bacanya tulis komentar aj.hhe

Mengenai edit blog sendiri, pertama kali kenalan dengan blog sekitaran tahun 2010 (masih SMA) dan itupun hanya sebatas iseng-iseng. Terbawa suasa jadinya tiap buka komputer dan sambung ke internet yang dicek adalah langsung alamat log in blog saya,hhe

Belajar sana-sini dari blog orang, jadi tertarik untuk rombak habis-habisan template blog saya. Dan akhirnya tampil sempurna (versi saya),hehe. Tapi terkadang itu hanya berlangsung sesaat, beberapa jam kemudian, buka blog blogger senior udah tertarik lagi dan lagiuntuk rombak blog saya.

Hingga akhirnya masa sekolah telah usai, dan blog saya entah udah banyak sarang laba-laba mungkin.hehe. Tahun mulai berganti, sekarang mulai beradaptasi dengandunia kampus. Kesibukan-kesibukan baru mulai dikerjakan, entah terasa lebih banyak aktifitas dari pada istirahatnya. Hingga akhirnya kesibukan mulai berkurang, dan kembali dipertemukan dengan layar komputer dan internet. Yah, kalau dulu komputer sekolah kini laptop pribadi siap menemani.

Mulai tertarik lagi untuk memberihkan kembali blog yang dulu pernah ditinggalin, eh ternyata sudah ada tanda-tanda mau pensiun blognya. Yah, tidak ingin memaksakan blog yang sudah renta,hhe. Akhirny dengan blog baru tangan dan mata jahil ini mulai bangun blog baru lagi, dan dulu yang berfikiran untuk fokus pada kesempurnaan tampilan blog, kini harus mulai menyeimbangkan.

Menyeimbangkan antara Tampilan, Fungsi, Catatan dan Kebutuhan dalam membangun blog.
Akhirnya mulai kutemukan lagi semangat menulis blog yang dulu pernah hilang,hhe. Dengan Alamat katakuonline@blogspot.com. Semoga dapat berlanjut dan bermanfaat bagi pembaca online.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!