Searching...
Thursday, March 20, 2014

Laki-Laki Atau Mirip Lelaki ?

Laki-laki atau Mirip Lelaki ?


Pembaca online, kali ini kita akan bahas mengenai Laki-laki atau Mirip Laki-laki tapi ini hanya dalam bentuk kiasan ya :)
Ketika kita ditanya mengenai gambaran laki-laki tentunya kita akan langsung memiliki bayangan kalau lelaki itu kuat, pemberani, memiliki fikiran yang logis, tegas dan lainnya. Nah, kita bahas salah satu saja ciri laki-laki "Kuat", penulis memiliki pendapat tentang penjelasan Kuat di sini. Kuat menurut penulis ada dua, yaitu kuat Jasmani dan juga Kuat Rohani. 

Kuat Jasmani sudah tentu memiliki badan atau fisik yang kuat serta dapat diandalkan , itulah mengapa banyak sekali pekerjaan-pekerjaan atau kegiatan yang membutuhkan tenaga besar banyak diserahkan kepada laki-laki. Seperti kejam, tapi karena memang laki-laki dibekali dengan kekuatan fisik yang lebih dari perempuan menjadikan laki-laki harus rela menjadi pihak yang diandalkan untuk masalah pekerjaan berat.

Kategori Kuat yang ke dua adalah kuat rohani, nah ini yang mungkin sudah sering dibahas oleh penulis lainnya. Untuk masalah teorinya baca sendiri ya di Buku atau artikel yang lebih ilmiah :).  Saya cuma bahas aplikasinya saja ya,hehe

Kuat rohani sendiri bukan hanya tentang kuat segi agama saja, namun juga ada kuat rohani dalam hubungan dengan individu lain. Nih sudah mau pembahasan inti tulisan ini J, Laki-laki atau Mirip Lelaki. Laki-laki dapat dikatakan laki-laki dalam hal hati ketika laki-laki tersebut mampu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bergantung kepada orang lain apalagi bergantung pada wanita.  Sebaliknya ketika laki-laki berpangku pada orang lain apalagi itu ke perempuan untuk masalah yang dihadapinya, maka lebih dikatakan dia Mirip Lelaki.



“Bukan bermaksud menyudutkan,hehe. Himbauan untuk para lelaki, kalau memang lelaki jadilah laki-laki yang mengayomi bukan laki-laki yang diayomi, apalagi diayomi wanita”

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!